After 2 Month,,,


.

Di bulan Oktober ini, aku Cuma posting sangat sedikit. Cerita Aku yang lagi freak sama One Litre of Tears.
Dua bulan sudah kutinggalkan blog ini. Tanpa update-an sedikitpun. Dengan tema tulisan yang semakin ancur-ancur-an. Dengan bahasa yang semakin biasa saja. Dengan intelejensi tulisan yang semakin biasa saja. Namun perkenankanlah diri ini mengisi kembali site coret-coretan ini dengan kisah fantasi yang semakin abnormal.
Kesibukan masih seperti biasa tanpa ada perubahan berarti. Pendidikan yang sangat padat. Meskipun sekolah teuteup dari jam 6.15 ampe 13.30. Bedanya targetnya nambah. Bulan ini juga akan ada semesteran. Jadi belajarnya harus gaspol.
Materi harus terselesaikan bulan ini and harus bisa nyantol di ROM CPU-ku.
Hari-hari pun tak banyak berubah. Bangun jam setengah tiga, telah ditunggu "Penghuni Terakhir" (coz, TV-nya di-setting idup jam setengah tiga). Dengan sekuat tenaga mengumpulkan nyawa, membuka-buka kembali buku pelajaran. Kalo sempet baca Qur'an sebentar. Sholat Subuh. NYapu ruang tamu dilanjutin halaman rumah yang kadang tak bisa kusapu bersih gara-gara waktu dah nunjukin 05.00. Mandi, sarapan, dandan, check out. Nunggu bus sambil harap-harap cemas "ketinggalan bus gag ya?" Sekolah. Pulang sekolah, nonton TV, (kalo bisa tidur, kalo gag bisa teuteup nonton TV ampe maghrib). Sholat, makan malam, buka-buka buku (yang biasanya ketiduran kalo belajar). Begitu seterusnya.
Suasana rumah gag jauh berubah. Bapak yang suka buat aku semangat sekolah karena jasanya buat nyekolahin aku di sini. Mbak-ku yang masih mau direpotin sama tugas rumah-ku apalagi soal Matematika. Mbakku yang dengan sabar mendengar celotehku sepulang sekolah.
Akh, that's my life.
Yang kerasa beda banget, sekarang bangun pagi bisa lebih semangat. Semangat buat ngisi hari ini tak terlewat begitu saja.
And I just wanna say,
"The future is an unpredictable things.
Even you don't know,

about your future.

Be confidence.

Just go ahead to your future and make your dream come true."

Chaiyo. I CAN DO IT.

Your Reply